Monday 14 May 2018

Sepenggal Kisah Di Tanah Pasundan


Sepenggal kisah menggoreskan tinta cerita dalam kehidupan. Tidak ada yang patut untuk diucapkan selain rasa syukur atas kesempatan yang telah Allah berikan. Kesempatan yang memberikan pengajaran bahwa kita punya negeri yang indah penuh pesona dan keluhuran. Iyalah Bandung, tanah pasundan dan bumi parahyangan. Biarkan kuceritakan.. Tertawalah jika ini lucu, tapi bagiku ini mengesankan.

Ada yang mengesankan untuk setiap jumpa yang pertama. Perjumpaan yang mengenalkanku pada satu dari beribu tempat indah di negeri tercinta. Tanah yang menjadi saksi perjuangan para pendahulu bangsa. Tanah yang menyimpan banyak cerita dibalik keelokannya. Menjadi penyejuk bagi insan yang menyapa. Menyimpan pesan dalam setiap sudut-sudutnya.

Di sini kuceritakan. Bertemu dengan banyak saudara/i yang memiliki satu tujuan. Walau pada akhirnya harus ada perpisahan, namun hati ini akan tetap terpaut atas dasar keimanan. Wahai saudara/i ku yang hanya karena Allah aku mencintai kalian, melalui goresan ini aku berpesan semoga cerita ini takkan kita lupakan. Bahwa kita pernah bersama dengan satu tujuan, dalam satu ikatan takbir yang kita teriakkan. Saling mengingatkan untuk kebaikan, dan untuk satu tujuan yang kita citakan.

#LMDN193
#RapatDanLurus
#ExtraMiles
#KebaikanYangMengalir
#IjtihadTeknologi
#MerdekaUntukPeradaban
#Bandung
#MasjidSalmanITB

0 comments:

Post a Comment